Senin, 21 April 2014

Contac person KABOWI

URGENT, PENTING..!!

Contac PinBB kita ganti dikarenakan hpnya hilang. Mohon bagi yang sudah order dan transfer bisa konfirmasi admint krn smua data di bbm, what's app, sms hilang dan blm sempat di rekap.
New contac person yang baru :
Sms/telpon 085642562072
Pin BB 28DB623D
Email : faizkabowi@gmail.com
Terima kasih

Minggu, 20 April 2014

INFO KADO BONEKA WISUDA BONEKA COUPLE ANNIVERSARY KADO HADIAH ULANG TAHUN PLAKAT WISUDA ANIMASI

INFO KADO BONEKA WISUDA BONEKA COUPLE ANNIVERSARY KADO HADIAH ULANG TAHUN PLAKAT WISUDA ANIMASI

TANYA-JAWAB KABOWI ( WAJIB BACA)

Halooo,, Sudah melihat produk2 kabowi? mungkin banyak unek-unek yang ingin ditanyakan mengenai kabowi, 
bahkan setelah melihat produk2 kabowi jadi tambah bingung perbedaan masing-masing produk. 
disini tempat yang tepat untuk tanya jawab. Sebelum bertanya silahkan baca dulu pertanyaan yang paling sering di tanyakan berikut ini beserta jawabanya.

#TANYA
Bisa langsung beli cepet?
Untuk semua produk kabowi sistemnya pre-order yang artinya harus pesan dulu kemudian baru akan dibuatin.
jadi produk kabowi tidak ada stok karena kita adalah produsen pembuat produk dengan desain dan aksesoris sesuai request costumer.
desain anda yg request, warna baju, nama, logo, model rambut, pake aksesoris kacamata, bunga, kue ultah, ijazah semua itu kita bikin dengan request pesanan.
semua foto yang ditampilkan hanyalah contoh dari produk yang sudah kami bikin buat gambaran dan sampel bagi yg ingin order

#TANYA
Berapa lama waktu proses pembuatan dan lama Pengiriman?
Estimasi proses produksi 1minggu-1bulan tergantung jenis produk dan jumlah yg di order
khusus untuk kabowi dana, dina, couple sejati dan plakat pemesanan minimal 2minggu sebelumnya karena banyak sekali yang ngantri dan proses pembuatan sekitar 2-3minggu

Khusus plakat animasi proses pembuatan hanya 2x dalam sebulan yaitu tgl 10, selesai tgl 17 (max order tgl 8)
Kemudian tgl 25 selesai tgl 3 (max order tgl 23)
pengiriman 1-4 hari menggunakkan jne, TIKI, pos dengan paket pengiriman REGULAR atau KILAT sesuai permintaan customer.

#TANYA
Apa perbedaan masing-masing produk?
Ini pertanyaan yang paling sering ditanya, mungkin anda juga masih bingung apa perbedaan kabowi koko, kabowi kiki kabowi dana, kabowi dina, kabowi dini, dll.
secara umum semuanya adalah boneka wisuda, namun yang membedakan ada ukuran, jenisdan kualitasnyanya.
Kabowi koko adalah boneka wisuda jenis kelamin laki-laki dengan kualitas standart terbuat dari kain flanel dbungkus box mika transparan tersedia 3ukuran ukuran 12cm, 15cm(box tabung silinder), 20cm,dan 30cm.
kabowi kiki secara umum ukuran dan bahanya sama dengan kabowi koko hanya saja kabowi kiki itu jenis kelamin perempuan.
sedangkan kabowi dana adalah boneka wisuda dengan kualitas premium dan tersedia pilihan box mika transparan serta box frame ekslusive
kabowi dina itu jenis kelamin perempuan dengan bahan dan spesifikasi sama dengan kabowi dana.

#TANYA
Ukuran produk kabowi berapa aja, paling besar berapa cm ??
pLAKAT ANIMASI UKURANYA 11X15CM
BUKET WISUDA UKURANYA 30Cm
UKURAN COUPLE SEJATI 15X20X25, ukuran boneka 16cm
Produk kabowi untuk saat ini terdapat berbagai macam ukuran mulai 8cm sampai 120cm

#TANYA
Bagaimana cara pemesananya?
untuk order produk kabowi yaitu isi formulir pemesanan kemudian dikirim ke email faizkabowi@gmail.com or bisa lewat inbok fans page FB ini.
Setelah itu tunggu konfirmasi dan balasan dari kami yang berisi total biaya, dll. kemudian melakukan pembayaran untuk melunasi biaya pesanan.
setelah itu pesanan segera kami proses.

#TANYA
Berapa pesanan minimal?Boleh pesan satu saja?
Untuk pembelian tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi 1pcs pun boleh.

#TANYA
Bahanya terbuat dari apa?
Produk kabowi terdiri dari berbagai macam bentuk dan jenis, masing-masing bahanya berbeda-beda.
bahan yang kami pakai adalah bahan pilihan dengan kualitas yang terjamin dengan harga yang kompetitif

#TANYA
Boleh tanya-tanya dulu?
silahkan untuk bertanya-tanya sesuatu yang belum anda pahami, kami tidak melarang siapapun untuk bertanya.
bertanya tidak harus membeli, anda punya hak untuk bertanya tentang kabowi dan tidak wajib untuk membeli.

#TANYA
Kok bales sms/bbm/coment nya lama banget?
Harap maklum, kami setiap hari menerima banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dari para customer.
untuk membalas satu persatu dibutuhkan waktu sehingga harus sabar untuk menunggu balasan dari kami.

#TANYA
Kalo tidak ada contoh foto baju wisuda bagaimana?
tidak usah khawatir, semua ada solusinya. untuk baju wisuda mungkin anda belum tahu karena belum pernah wisuda. solusinya adalah dengan menanyakan teman / orang yang almamaternya sama dan sudah pernah wisuda. alternatif kedua adalah, anda harus mencantum kan diskripsi warna baju yang diinginkan, selain itu harus disertakan info asal jurusan/fakultas/kampus agar kami bisa melacak atau serching di internet untuk mencari foto baju wisuda dan logo almamaternya.

#TANYA
Berapa lama proses pembuatan nya?
Setiap produk memiliki waktu yang berbeda dalam proses pembuatanya, kami tidak selalu ready stok dikarenakan setiap fakultas dan kampus mempunya baju yang tidak sama. estimasi waktu adalah antara 1minggu-1bulan.

#TANYA
Bagaimana cara pembayarannya ?

Pertama isi data pesanan kemudian kirim via email or inbok fanspage kemudian akan kami konfirmasi rincian biaya, nomer rekening dan peraturan yang berlaku di Kabowi. Pembayaran dengan cara transfer, kami tersedia rekening BCA, BNI, BRI.

#TANYA
Saya coment di facebook, post di twitter, dan bbm kok tdk dibalas-balas?
kami tidak bisa online sepanjang hari karena harus memproses/ menyelesaikan pesanan. Jadi mohon dimaklumi jika message/ komentar kamu kami respon lambat.
fast respon langsung telpon saja 
Jika di telpon gak diangkat mungkin lagi dijalan. lagi istirahat, dll.

#TANYA
Alamatnya dimana?
Alamat saya di Jl. cendrawasih no 30. Kelurahan Cipayung. kec. ciputat. Kota Tangerang Selatan

Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui pilihan contac person yang disediakan.
Pelayanan Terbaik adalah Prioritas Kami.

Best Regard

KABOWI

Selasa, 15 April 2014

PLAKAT WISUDA ANIMASI | LUCU | UNIK | COUPLE | PASANGAN | UNTUK | KADO | HADIAH

KABOWI memproduksi plakat wisuda animasi lucu unik couple pasangan untuk kado hadiah spesial. desainya bebas bisa request sesuai keinginan krn semua produk kami sistemnya made by order. semua fot-foto yang ditampilkan adalah contoh produk yang sudah kami bikin. jadi, jka mau order bisa membuat desain sendiri sesuai dengan warna baju yang diinginkan lengkap dengan ucapan, nama, dan hiasanya. berikut ini contoh fot produk yang sudah kami buat, jika minat silahkan catat kodenya dan masukan ke dalam data pesanan atau formulir pemesanan kabowi dan boleh juga menggunakan desain yang sudah ada ditambhan editan rancangan desain sendiri.


plakat couple pasangan untuk kado hadiah pacar jual murah grosir jakarta gambar foto desain akrilik pernikahan ulang tahun ultah cowok unik lucu kabowi wisuda animasi


plakat couple pasangan untuk kado hadiah pacar jual murah grosir jakarta gambar foto desain akrilik pernikahan ulang tahun ultah cowok unik lucu kabowi wisuda animasi


plakat couple pasangan untuk kado hadiah pacar jual murah grosir jakarta gambar foto desain akrilik pernikahan ulang tahun ultah cowok unik lucu kabowi wisuda animasi


plakat couple pasangan untuk kado hadiah pacar jual murah grosir jakarta gambar foto desain akrilik pernikahan ulang tahun ultah cowok unik lucu kabowi wisuda animasi


plakat couple pasangan untuk kado hadiah pacar jual murah grosir jakarta gambar foto desain akrilik pernikahan ulang tahun ultah cowok unik lucu kabowi wisuda animasi

JUAL PLAKAT WISUDA | KABOWI | HARGA | GROSIR | MURAH

Jual plakat wisuda kabowi dengan harga grosir murah berdasarkan jenis dan ukuranya. Disinilah tempat produksi plakat yang....
READ MORE

HARGA PLAKAT | WISUDA | DESAIN | GAMBAR | UNIK | LUCU | DI | JAKARTA

Harga plakat wisuda dengan desain gambar yang unik dan lucu di jakarta beraneka ragam. Tempat jual plakat ada dimana-mana, namun,,,,
READ MORE